Kamis, 20 November 2014

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Ayah Bakar Anak Karena Gay dan Penderita HIV


Ayah Bakar Anak Karena Gay dan Penderita HIV
PASAR POKER
PASAR POKER - Seorang ayah asal Peru menghadapi tuduhan bahwa ia menyiram anaknya (22 tahun) dengan bensin dan membakarnya karena gay dan menderita HIV.

Hitler Baneo Núñez (49 tahun) diduga mencoba untuk membakar putranya (berinisial R.B.P) karena menjadi bahan lelucon para tetangga tentang masalah seksualitas.

Meskipun tetangga yang melihat aksi ini mencoba membantu menyelamatkan RBP, wajah, kedua lengan dan bagian kakinya mengalami luka bakar.

Selain HIV, R.B.P juga dikabarkan menderita TBC (tuberculosis). "Ayahku ingin membunuhku karena penyakit-penyakit tersebut, tetapi bibi saya membawa saya keluar dari rumah dan membawa saya ke Iquitos untuk menempatkan saya di lembaga 'Algo bello para Dios' sejak 1 Maret," kata R.B.P.

"Sayangnya, ayah saya tidak menerima saya apa adanya." tambahnya. Awal tahun ini, seorang pria muda Inggris dihukum karena pembunuhan seorang remaja gay dengan membakarnya.

Yordania Sheard (20) telah dijatuhi hukuman penjara tiga setengah tahun atas kematian Steven Simpson (18), dirinya mengaku bersalah atas tuduhan pembunuhan tersebut. Simpson meninggal satu hari setelah mengalami luka bakar yang signifikan pada Juni 2012. Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !! 

www.pasarpokerseo.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER SEO

0 komentar:

Posting Komentar