Senin, 22 Desember 2014

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Perempuan Ini Kaget Diberi Rp 4 Juta oleh Pria Tua di Tengah Jalan


Perempuan Ini Kaget Diberi Rp 4 Juta oleh Pria Tua di Tengah Jalan
PASAR POKER
PASAR POKER - Perayaan Natal selalu saja ada kejutan.
Kejutan itu lah yang dirasakan Kayleigh Moran ketika sedang jalan bersama putrinya, Daisy, di pusat Kota Manchester, Inggris, Kamis (18/12/2014).

Saat itu, Moran tiba-tiba dihampiri seorang pria berusia lanjut dan memberinya sebuah amplop. Pria itu memintanya untuk tidak membuka amlop sebelum sampai di rumah. Kemudian, pria itu menghilang di antara kerumunan pejalan kaki lainnya.

Awalnya, Moran menduga isi amplop itu hanya ucapan Natal saja. Akan tetapi, setibanya di rumah matanya terbelalak begitu mengetahui isi amplop itu. Di dalamnya ada uang sebesar 200 poundsterling atau setara hampir Rp 4 juta (kurs 1 Poundsterling = Rp 19.800) dengan sebuah kata ucapan "Selamat Natal".

"Saya tak percaya sama sekali, saya terkejut bukan main. Saya tidak percaya jika siapa pun bisa menjadi menyenangkan. Ini benar-benar berkah bagi saya dan saya hanya ingin mengatakan kepadanya terima kasih," ucap Moran kegirangan.

"Aku hanya menduga ia hanya memberi amal atau melakukan hal yang baik dan membagi-bagikan kartu Natal. Sekali lagi, saya sangat terkejut ketika saya membuka amplop itu," kata Moran.

Moran menuturkan, pria itu berusia kira-kira 70 tahun. Dan, Moran sama sekali tak pernah bertemu dengan pria itu.

"Ini adalah suatu hal yang indah untuk dilakukan. Anda melihat orang-orang berjalan melewatii begitu saja para tunawisma tanpa memberikan uang sedikit pun, tapi orang ini memilih memberikan saya dan keluarga saya 200 pondsterling!"
Kayleigh sudah menggunakan sebagian uang itu untuk membeli hadiah Natal, untuk keluarganya dan anak-anak di sekitar rumahnya.

Dia juga akan membelikan batu nisan untuk dipasang dimakam neneknya yang wafat pada awal tahun ini.
Kayleigh masih memiliki beberapa uang yang tersisa dan akan dipakai untuk perayaan Natal, termasuk untuk ongkos mengunjungi ibunya di North Wales.

"Saya tidak pernah merayakan Natal bersama ibuku dan hal itu benar-benar sangat disayangkan, tetapi kali ini saya begitu bahagia bisa mengunjunginya dan melihatnya merayakan Natal bersamaku. Suatu saat saya berharap bisa bertemu dengan pria dermawan itu dan mengucapkan terima kasih kepadanya," kata Kayleigh lagi. Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !!

 www.pasarpokerseo.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER SEO

0 komentar:

Posting Komentar