Rabu, 03 Desember 2014

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Nenek Perkasa 77 Tahun Mampu Angkat Beban 90 Kg


Nenek Perkasa 77 Tahun Mampu Angkat Beban 90 Kg
PASAR POKER
PASAR POKER - Nenek berusia 77 tahun bernama Willie Murphy berikut mungkin menjadi wanita paling perkasa di usianya. Nenek asal New York, AS ini mampu melakukan push up satu tangan dan mengangkat beban seberat 90 kilogram.

Nenek Murphy juga dinobatkan dan memperoleh penghargaan 'Pengangkat Beban Tahun Ini' dari Federasi Angkat Beban Dunia. "Saya tidak pernah mengatakan tidak bisa sebelumnya. Saya terus berusaha dan hanya mengatakan 'Saya pasti bisa'.

Hanya dengan hal itu saya bisa merasa hidup kembali dan saya berusaha memberikan yang terbaik setiap hari," ujarnya ketika diwawancarai dalam program acara USA Today.

Dengan kekuatan fisik seperti itu, nenek ini mampu membawa sendiri tas belanjaan dan mengangkat cucunya. Tidak hanya itu, ia juga mendorong mobilnya yang mogok.

Diakuinya, pola hidup sehat yang ia terapkan membuat nenek Murphy terbebas dari penyakit yang biasa menyerang manula, seperti serangan jantung, diabetes dan stroke. Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !! 

 www.pasarpokerseo.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER SEO

0 komentar:

Posting Komentar