Kamis, 04 Desember 2014

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Pria Siput Asal Tiongkok Hidup 5 Tahun di 'Rumah Portable'


Pria Siput Asal Tiongkok Hidup 5 Tahun di 'Rumah Portable'
PASAR POKER
PASAR POKER - Pria bernama Liu Lingchao asal Provinsi Guangxi, Tiongkok sudah lima tahun belakangan hidup di dalam rumah portable. Uniknya, rumah tersebut turut ia boyong saat berpindah lokasi dari satu tempat ke tempat lainnya.

Karena bentuk rumahnya demikian, pria 39 tahun itu dijuluki sebagai Manusia Siput. Liu berprofesi sebagai pengumpul barang bekas yang kemudian ia jual untuk biaya hidup sehari-hari. Untuk menjual barang bekas tersebut, Liu harus menempuh tiga hari perjalanan dari tempat asalnya menuju Kota Liuzhou.

"Hidup saya hancur berantakan enam tahun lalu ketika saya kehilangan pekerjaan setelah ayah meninggal dan pernikahan saya juga bubar. Istri saya pergi meninggalkan saya," kata Liu.

Liu lalu tersadar, masa berkabungnya sudah lewat dan saatnya ia bangkit untuk mencari penghidupan. "Yang paling memungkinkan adalah menjadi pemulung sampah.

Kota adalah tempat paling bagus buat menjadi pemulung. Tapi ongkos dan biaya menginapnya membuat keuntungan dari memulung sedikit." Liu lantas memiliki ide untuk membangun rumah yang bisa ia bawa kemana saja.

Oleh orang-orang yang sering melihatnya hilir mudik di kota lantas menjuluki Liu sebagai Pria Siput. "Itu berarti saya tidak perlu keluar biaya menginap dan transportasi," ujar Liu.

"Bahkan kini saya bisa dapat uang dari hasil orang berfoto dengan rumah siput saya. Saya bilang ke mereka, meski kecil ini rumah saya dan cukup berguna." Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !! 

www.pasarpokerseo.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER SEO

0 komentar:

Posting Komentar