Senin, 24 November 2014

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Megan Ward, Wanita ini Divonis Tak Bisa Merasakan Orgasme


Megan Ward, Wanita ini Divonis Tak Bisa Merasakan Orgasme
PASAR POKER
PASAR POKER - Orgasme merupakan kenikmatan utama yang "di cari" pasangan saat berhubungan seks. Namun sayangnya Megan Ward harus menerima takdir karena divonis terkena anorgasmia yang menyebabkannya tak bisa merasakan nikmatnya orgasme.

Mahasiswi 19 tahun asal Birmingham, Inggris ini tengah mencari pertolongan lewat bantuan ahli terapi seks. Ia mengaku frustrasi karena tak bisa orgasme sepanjang hidupnya.

"Saya tidak pernah bisa, sekali pun, tidak oleh saya sendiri atau dengan lelaki, atau dengan mainan seks, mencapai orgasme," ujarnya pada situs mahasiswa di kampusnya, The Tab.

Sejak Maret lalu Megan telah menjalani terapi yang dilakukan oleh seorang terapi seks. Setelah delapan kali terapi, akhirnya Megan menyerah dan memutuskan untuk berhenti.

"Ahli terapi saya awalnya cukup yakin saya bukan salah satu di antara 20 perempuan yang tidak pernah mencapai klimaks. Tapi seiring waktu dan tak ada perubahan, saya dan dia mulai frustrasi."

Terapi seks yang dilakukannya memang dapat membantu wanita yang susah mendapatkan orgasme, namun tidak manjur untuk wanita yang mengidap anorgasmia. Kini Megan terus merasa tertekan dan kehilangan dorongan seksual. Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !!

www.pasarpokerseo.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER SEO

0 komentar:

Posting Komentar