Sabtu, 22 November 2014

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Pria Ganteng Ini Ubah Wajahnya Mirip Hewan Platipus


Pria Ganteng Ini Ubah Wajahnya Mirip Hewan Platipus
PASAR POKER
PASAR POKER - Jenya Bolotov. Desainer asal Rusia itu mengubah wajahnya layaknya seekor hewan platipus. Bahkan, kini dirinya mengklaim jika ia benar-benar seorang manusia yang bertransformasi menjadi platipus.

Dengan mengubah bentuk wajahnya, desainer yang masih berusia 26 tahun ini menunjukkan jika dirinya bisa terlihat seperti hewan semi-akuatik yang banyak ditemui di bagian timur benua Australia tersebut.

"Saat ini secara eksternal, saya adalah platipus," katanya.

Jenya memang berhasil merombak wajahnya layaknya seekor platypus. Terlihat seperti bibirnya membentang lebih dari dua inci horizontal. "Kemiripan ini merupakan keinginan saya. Dibutuhkan keberanian untuk melakukan apa yang saya lakukan, dan saya akan terus memodifikasi tubuh saya sampai saya bahagia," kata Jenya.

Jenya mengaku jika dirinya sudah mulai mengubah wajahnya sejak ia berusia 18 tahun. Dia juga mengaku akan terus memasang tindikan pada wajahnya. Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !! 

 www.pasarpokerseo.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER SEO

0 komentar:

Posting Komentar