Selasa, 10 Februari 2015

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Berkat Pakai Kutang, Wanita Brasil Selamat Dari Tembakan Perampok


Berkat Pakai Kutang, Wanita Brasil Selamat Dari Tembakan Perampok
PASAR POKER
PASAR POKER - Ivete Medeiros, perempuan Brasil penjaga toko asal Kota Belem, merasa sangat beruntung karena dia selamat setelah seorang perampok menembak dadanya tapi dia masih hidup.

Yang berhasil menyelamatkan nyawanya adalah kutang atau bra yang dia pakai saat itu. Peluru dari tembakan si perampok mengenai kutangnya sehingga dia tidak terluka.

Dalam siaran televisi lokal, Globo, Medeiros menuturkan kisahnya.

"Saya bilang pada diri sendiri 'Tidak ada darah', saya tidak tertembak, tapi beberapa saat kemudian saya merasa seperti habis disengat,'" kata dia.

Suaminya, Joao sempat kaget akibat kejadian itu.

"Saya pikir dia akan mati."

Medeiros kemudian mengatakan suaminya panik dan meminta istrinya dibawa ke rumah sakit segera karena istrinya ditembak di bagian jantung.

"Tapi saya menjawab, saya tidak tertembak," kata Medeiros.

Medeiros mengatakan dia mendengar keributan di luar sebuah toko dan pergi ke luar untuk melihat.

Saat itulah dia ditembak oleh seorang perampok yang menawan seorang pejalan kaki di seberang jalan. Peluru dari tembakan itu mengenai bagian bawah dada kirinya dan menghantam kawat kutangnya.

"Ini sungguh penyelamatan dari Tuhan," kata Medeiros. Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !! 

www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER

0 komentar:

Posting Komentar