Sabtu, 07 Februari 2015

Pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot - Terobsesi Diet Ekstrem, Gadis Cantik Inggris Nyaris Buta


Terobsesi Diet Ekstrem, Gadis Cantik Inggris Nyaris Buta
PASAR POKER
PASAR POKER - Stacey Williams, gadis 23 tahun asal Inggris berhasil menurunkan berat badannya secara drastis dari 76 kilogram hingga menjadi 57 kilogram namun dengan cara yang hampir membuatnya kehilangan penglihatannya.

Gadis ini menderita diabetes tipe 1 dan dianjurkan untuk melakukan penyuntikan insulin. Diabetes tipe 1 merupakan keadaan dimana pankreas hanya memproduksi sedikit insulin, hormon pengatur kadar gula darah dalam tubuh, bahkan tidak sama sekali.

Mendapat perlakuan kurang menyenangkan yang membuatnya mengambil keputusan untuk tidak menyuntikkan insulin sejak usia 17 tahun.

"Saya sering diejek di sekolah lantaran tubuh saya tambun. Saya begitu tertekan dengan berat badan saya dan saya berpikir untuk mengambil tindakan dengan menghentikan suntik insulin," katanya.

Dengan menghentikan penyuntikan insulin di tubuhnya memang berdampak berat badannya menyusut, namun hal lain yang mengerikan juga bisa terjadi padanya. Dia terancam mengalami kebutaan.

"Saya tahu saya akan merasa sangat sakit, bahkan bisa buta dan juga meninggal. Namun yang dipikiran saya hanya bagaimana berat badan saya menyusut, dan itu benar terjadi," katanya.

"Saya bahkan berpikir lebih baik pergi ke rumah sakit daripada ditindas di sekolah," lanjutnya. Kini dikabarkan bahwa gadis ini sudah bersedia kembali disuntik insulin. Anda Hobi Bermain Poker dan Domino QQ ??  Bergabunglah Bersama Kami Di www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot !!

www.pasarpoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Tanpa Robot.
PASAR POKER

0 komentar:

Posting Komentar